Halaman Pribadi Muhammad Syarifuddin ( Endy Cruiser )

Sunday, April 20, 2008

Buah Hati tersayang

Cahaya Mata, Pelindung dan Barokah Kami

Setiap orang pasti mendambakan cahaya hati atau buah hati dalam kehidupan keluarganya. Anak sebagai penolong di waktu kita "kesendirian" di alam barzah nanti, juga sebagai pelipur lara di saat "kelelahan" jiwa dalam kesibukan sehari-hari.

Muhammad Syarif Hidayatullah Al Hasymi atau dipanggil Dayat, lahir di Dumai, 14 Juli 2001. Buah hati M.Syarifuddin ( Endy ) dan Siti Barokah.

( Fhoto Muhammad Syarif Hidayatullah atau Dayat saat berkunjung di Masjid Sultan Riau - Pulau Penyengat - Bintan Kepulauan Riau )

Allah memberi rezqi yang kedua kepada kami. di Tanjunguban, 20 April 2004 lahir lah anak kami ( M. Syarifuddin dan Siti Barokah ) dengan dibantu Bidan eli dari Kampung Baru - Tanjunguban. Alhamdulillah.


Imam Daruquthni atau dipanggil dengan Imam. Nama seorang ahli Hadist dan pemikir Islam. Dengan harapan betul-betul dapat seperti nama yang disandang.Semoga betul-betul menjadi pemimpin ( imam ) dan berguna bagi semua dan menjadi anak yang Sholeh..Amin
Rabiatul Adawiyah ( Ruby ) lahir di Tanjunguban - Bintan Kepulauan Riau, 13 September 2005, buah hati kami yang ke 3. Alhamdulillah sudah lengkaplah cahaya hati Muhammad Syarifuddin dan Siti Barokah dengan dikaruniai putera dan puteri. lengkaplah..!!

Lengkap sudah kebahagian kami, dengan kehadiran Si bungsu yang kami berinama Mariyatul Kiftiah ( Kifti ). Lahir di Tanjunguban - Bintan Kepulauan Riau, 08 Februari 2008. Alhamdulillah sudah lengkaplah cahaya hati Muhammad Syarifuddin dan Siti Barokah dengan dikaruniai 2 putera dan 2 puteri. lengkaplah..!!
Kami percaya, anak adalah simbol rezeqi kami. Saat Dayat lahir kami semakin bahagia. Imam lahir ini adalah awal kami diangkat sebagai GTT / Honorer Daerah Bintan, sebagai tonggak awal menapak masadepan yang lebih baik. Rubi lahir dengan membawa momentum bahwa data kami para GTT diterima / dimasukkan dalam database pengangkatan Pegawai Negeri dan Kiftia lahir disaat secara tetap kami dinyatakan sebagai CPNS Kabupaten Binta. Alhamdulillah !!

Semoga kelak menjadi Anak yang Sholeh dan Sholehah... Amin Ya Allah

No comments: